Home > Ragam Berita > Nasional > Saat SD, Ahok Mengaku Pernah Diusir Oleh Guru Agama Islam

Saat SD, Ahok Mengaku Pernah Diusir Oleh Guru Agama Islam

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang kita sering dengar dengan sebutan Ahok, memang kita kenal sebagai sosok yang ceplas ceplos dalam berbicara. Meski begitu, suami dari Victoria Tan ini memang dikenal sebagai sosok yang mengenal Islam meski dirinya beragama Kristen, hal itu dikarenakan sejak sekolah dirinya mengikuti pelajaran agama Islam di sekolahnya.

Saat SD, Ahok Mengaku Pernah Diusir Oleh Guru Agama Islam

Seperti saat berbicara di Kantor DPP Partai Nasdem di Menteng, Jakarta, Kamis (9/6/2016), Ahok emngatakan bahwa dirinya masih ingat kalau dirinya yakin bisa menjadi juara MTQ kalau saja dirinya diizinkan masuk ke masjid. Ahok menambahkan bahwa hal yang mendasarinya adalah karena guru agamanya bulang jika mau belajar menyambung huruf arab maka habis shalat Isya tapi di masjid.

Ahok mengungkapkan bahwa karena pemahaman dari sang guru sempit maka dirinya diusir dari masjid dan tak boleh masuk. Seraya bercanda, Ahok pun mengungkapkan jika dirinya bisa masuk ke dalam masjid maka dirinya berpikiran akan mampu menghafal 28 juz. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Jakarta – Daniel Johan selaku Wakil Sekjen Partai Kebangkita Bangsa (PKB) mengajak semua elemen masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis