Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Dikabarkan Segera Deklarasikan Dukungannya Untuk Ahok

Golkar Dikabarkan Segera Deklarasikan Dukungannya Untuk Ahok

Jakarta – Partai Golkar tampaknya akan segera memutuskan hasil mengenai siapakah soso yang akan didukung pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Partai berlambang pohon beringin itu tampaknya semakin kuat untuk mendukung sang calon dari petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau yang familiar disebut Ahok. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPP Partai Golkar bidang politik, hukum, dan keamanan Yorrys Raweyai.

Golkar Dikabarkan Segera Deklarasikan Dukungannya Untuk Ahok

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Kamis (9/6/2016), Yorrys Raweyai mengatakan bahwa hal ini sudah menjadi keputusan partai untuk satu suata dan kita akn deklarasikan mengenai sikap dari Partai Golkar dan sedang disiapkan tempatnya. Yorrys menambahkan jika partainya takkan mempermasalahkan Ahok yang bersikeras untuk maju melalui jalur indpenden dan tak memakai partai politik.

Yorrys mengungkapkan bahwa kami akan terus komunikasikan sikap Golkar ini namun intinya ini akan sudah menjadi keputusan partaui yang mana mendukung Ahok agar kembali maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Hal yang sama pun dinyatakan leh Nusron Wahid yang mana dirinya bertemu dengan para Teman Ahok dan menyatakan jika Golkar tampaknya akan mendukung Ahok untuk maju dan kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Ada Masjid Dilarang Menerima Bantuan Darinya, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi santai ada seruan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis