Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Dikabarkan Segera Deklarasikan Dukungannya Untuk Ahok

Golkar Dikabarkan Segera Deklarasikan Dukungannya Untuk Ahok

Jakarta – Partai Golkar tampaknya akan segera memutuskan hasil mengenai siapakah soso yang akan didukung pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Partai berlambang pohon beringin itu tampaknya semakin kuat untuk mendukung sang calon dari petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau yang familiar disebut Ahok. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPP Partai Golkar bidang politik, hukum, dan keamanan Yorrys Raweyai.

Golkar Dikabarkan Segera Deklarasikan Dukungannya Untuk Ahok

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Kamis (9/6/2016), Yorrys Raweyai mengatakan bahwa hal ini sudah menjadi keputusan partai untuk satu suata dan kita akn deklarasikan mengenai sikap dari Partai Golkar dan sedang disiapkan tempatnya. Yorrys menambahkan jika partainya takkan mempermasalahkan Ahok yang bersikeras untuk maju melalui jalur indpenden dan tak memakai partai politik.

Yorrys mengungkapkan bahwa kami akan terus komunikasikan sikap Golkar ini namun intinya ini akan sudah menjadi keputusan partaui yang mana mendukung Ahok agar kembali maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Hal yang sama pun dinyatakan leh Nusron Wahid yang mana dirinya bertemu dengan para Teman Ahok dan menyatakan jika Golkar tampaknya akan mendukung Ahok untuk maju dan kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap 4 Tersangka Pengedar PCC Pulau Jawa

Polisi Tangkap 4 Tersangka Pengedar PCC Pulau Jawa

Jakarta – Polisi menetapkan empat orang tersangka dalam kasus peredaran Pil PCC (paracetamol, caffeine, dan ...