Home > Ragam Berita > Nasional > Terduga Teroris Inisial S Tertangkap Oleh Densus 88 Di Surabaya

Terduga Teroris Inisial S Tertangkap Oleh Densus 88 Di Surabaya

Surabaya – Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti teror kembali berhasil menangkap terduga terrisme yang mana kali ini dilakukan di Surabaya pada hari Kamis (9/6/2016). Pihak Dnesus 88 menangkap seorang berinisal S di kawasan Kenjeran dan hal ini merupakan keterkaitan dari tiga orang teroris yang sudah ditangkap terlebih dulu yakni PHP, FN, dan juga BRN.

Terduga Teroris Inisial S Tertangkap Oleh Densus 88 Di Surabaya

Sperti saat berbicara dengan wartawaan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (0/6/2016), Kepala Biro Penerangan Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol Agus Rianto mengatakan bahwa S ditangkap di Surabaya dan S ini memiliki kaitan dengan mereka bertiga yang ditangkap terlebih dulu. Agus menambahkan jika sampai saat ini polisi masih mencari barang buktu dari tangan S dan akan terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Tim Gegana Polda Jawa Timur sudah mengamankan tiga bom berdaya ledak tinggi yang mana berhasil disita dari penggeledahan Tim Densus 88 di Jalan Leba Timur III D No 18 Surabaya yang mana lokasi oenangkapan PHP. Selain idu, di dua lokasi lain, polisi menangkap BRN dan FN, sebelum akhirnya berhasil kembali menangkap S ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis