Home > Hiburan > Gosip > Begini Cara Inneke Koesherawati Ajari Kedua Buah Hatinya Berpuasa

Begini Cara Inneke Koesherawati Ajari Kedua Buah Hatinya Berpuasa

Jakarta – Inneke Koesherawati merupakan salah satu artis tenar di era 1990 an di Indonesia. Saat ini, Inneke memang bukanlah berhenti dari sinetron karena dirinya juga sedang sibuk untuk terlibat dalam sinetron berjudul Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid X. Meksipun dirinya sibuk syuting, namun Inneke pun tetap mengakjarkankepada kedua anaknya untuk berpuasa.

Begini Cara Inneke Koesherawati Ajari Kedua Buah Hatinya Berpuasa

Kedua anak Inneke, Muhammad Rahlil Ibrahi dan jyga Siti Rahilia Ibrahim, memang baru berusia delapan tahun dan juga lima tahun. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (9/6/2016), Inneke mengatakan bahwa dirinya tak ingin telat untuk mengajarkan kepada anka sehingga meski anaknya masih berusia ini, dirinya sebisa mungkin sudah mencoba melatih anaknya itu untuk berpuasa.

Inneke menuturkan jika anaknya yang pertama berpuasa sehingga anaknya yang kedua pun ikut-ikutan berpuasa dan anak kedua ini terpacu untuk ikut ouasa dan juga sahur. Namun, Inneke menegaskan bahwa pada jam 12 siang anaknya buka dan kemudian dilanjutkan lagi sampau jam 6 sore. Selain itu, Inneke mengungkapkamn bahwa dirinya takkan memaksa anaknya puasa dan jika puasa full maka akan diberikannya hadiah sebagai iming-iming dan motivasi kepada sang anak. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Semenjak Hijrah, Kiwil Mengharapkan Kedua Istrinya Untuk Bercadar

Semenjak Hijrah, Kiwil Mengharapkan Kedua Istrinya Untuk Bercadar

Jakarta – Salah seorang komedian Kiwil memang memutuskan untuk lebih mendalami ilmu agama dan memilih ...