Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Bagaimana Peluang Italia Lolos Dari Grup E ?

Prediksi Euro 2016 : Bagaimana Peluang Italia Lolos Dari Grup E ?

Paris – Gelaran Euro 2016 memang akan dimulai pada dini hari nanti dan Grup E bisa dibilang merupakan grup neraka karena disitu akan terdapat tim-tim kuar seperti Belgia, Italia, Irlandia dan juga Swedia. Dari keempat tim ini, maka Belgia disebut-sebut sebagai tim yang paling banyak memiliki pemain bintang dan berkualitas untuk saat ini.

Prediksi Euro 2016 : Bagaimana Peluang Italia Lolos Dari Grup E ?

Setelah itu, dua tim yang relatif berimbang akan terjadi antara Italia dan juga Swedia, sedangkan Irlandia merupakan tim yang paling kurang diunggulkan pada Grup E ini. Berdasarkan pantauan tim harianindo. Jumat (10/6/2016), partai pembuka pada grup ini akan mempertemukan Italia dengan Belgia. Bisa dibilang duel kedua tim inilah yang akan menentukan bagaimanakah peta persaingan untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Di satu sisi, Swedia pun ingin melangkah lebih jauh di ajang kejuaraan ini sehingga mereka pun akan berusaha keras meraih kemenangan saat meladeni Irlandia. Oleh kaean itu, jika Italia mampu memenangkan laga malawan Belgia atau setidaknya bermain imbang, maka skuad asuhan Conte itu berpeluang untuk bisa melangkah ke babak berikutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...