Home > Hiburan > Gosip > Bandingkan Selena Gomez Dengan Beyonce, Chris Rock Anggap Itu Hanya Joke

Bandingkan Selena Gomez Dengan Beyonce, Chris Rock Anggap Itu Hanya Joke

New York – Beberapa waktu yang lalu komedian Chris Rock memang menuliskan sebuah tweet yang cukup menghebohkan dimana dirinya menyindir Selena Gomez yang maan tak selevel dnegan Beyonce. Meski begitu, Chris ROck pun tak mau untuk emminta maaf karena dirinya yakin jika yang dilakukannya adalah sebagai bahan candaan dan tak seharusnya ditanggapi secara berlebihan dari banyak pihak.

Bandingkan Selena Gomez Dengan Beyonce, Chris Rock Anggap Itu Hanya Joke

Seperit yang dilansir Hollywood Life, Kamis (9/6/2016), cerita ini bermula saat Chris Mengunggah foto Selena Gomez yang sedang mengadakan tur Revivalnya. Memang pada wakti itu tampak Selena mengenakan body suit yang terlihat mirip dengan pakaian yang dipakai Beyonce untuk tur Formation beberapa waktu sebelumnya.

Pada foto yang diunggah itu memang terdapat caption “when you buy your formation tickets on craigslist.” Sleanjutnya Chris pun menuliskan caption “This is true”, seolah membenarkan bahwa Selena mencontek gaya Beyonce, namun tak bisa menyaingi pesona istri Jay Z tersebut. Sontak komentar dari Chris ini pun mendapat serangan dari para fans Selena Gomez yang tak terima pujaannya sudah disindir tak selevel dengan Beyonce.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Chris ini tak melakukan hal ini untuk mengejek Selena karena dia komedian yang hebat dan takkan terpengaruh dengan reaksi negatif dari para fans Selena Gomez. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

Inilah Alasan Tiwi T2 Layangkan Gugat Cerai Terhadap Shogo

Jakarta – Eks member T2, Tiwi T2, akhirnya menjelaskan soal penyebab dirinya menggugat cerai pengusaha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis