Home > Hiburan > Gosip > Mini Album Baru Sistar Tampilkan Hyorin cs Dengan Pose Hot

Mini Album Baru Sistar Tampilkan Hyorin cs Dengan Pose Hot

Seoul – Salah satu girlband yang sedang naik daun, Sistar, memang telah meneruskan tradisi di tahun-tahun sebelumnya dimana mreka selalu comeback pada musim panas. Grup yanh mana beranggotakan empat orang ini juga akan merilis sebuah mini album baru pada tanggal 21 Juni 2016 mendatang.

Mini Album Baru Sistar Tampilkan Hyorin cs Dengan Pose Hot

Sekilas, Sistar pun sudah merilis beberapa teaser foto individu para personel merena dengan mengenakan baju yang ebrbusana seksi dan tampil hot. Pada foto itu pula memang tampak Hyorin cs yang maan ada pose yang sedang duduk, dan ada juga yang terbaring di atas karpet yang mana berwarna serasi dengan busana yang dikenakannya.

Keempat anggota Sistar ini memang tampak cantik dengan kulit dan juga kaki dan paha yang tampak terlihat dengan jelas dari busana yang mereka kenakan. Sistar sendiri memang belum menyebutkan judul lagu yang terdapat pada mini album ini, namun pada teaser sebelumnya ini mereka sempat untuk menyertakan sebuah caption bertuluiskan “Accessory”.

Sistar sendiri terakhir kali merilis karya mereka adalah tahun lalu yang berjudul Shake it. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Evelyn Nada Anjani Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Ciee, Evelyn Nada Anjani Diduga Sedang Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Jakarta – Baru-baru ini, Evelyn Nada Anjani diduga sedang jatuh cinta lagi pasca berpisah dari ...