Home > Olahraga > Bola > Mourinho Ingin Jadikan Toni Kroos Target Transfer MU Berikutnya

Mourinho Ingin Jadikan Toni Kroos Target Transfer MU Berikutnya

Manchester – MU memang saat ini bisa dibilang sebagai tim yang ssedang aktif untuk berburu pemain anyar untuk dapat membangun tim yang tangguh mulai musim depan. KEdatangan Mourinho pun disebut-sebut akan mampu membawa dampak yang besar bagi MU yang mengalami krisis sepeninggal dari Sir Alex Ferguson.

Mourinho Ingin Jadikan Toni Kroos Target Transfer MU Berikutnya

Usai mendatangkan pemain Villarreal, Bailly, Mourinho tampaknya ingin mendatangkan Toni Kroos sebaga target buruan MU selanjutnya. Seperti yang dilansir Fichajes, Kamis (9/6/2016), MU sudah menyiapkan penawaran sebesar 31,3 juta poundsterling kepada Toni Kroos agar bersedia pindah ke Old Trafford.

Mourinho disebut-sebut sebagai pihak yang paling menginginkan jasa dari pemain Timnas Jerman itu dan emminta pihak manajemen agar bisa mendatangkan sang pemain dengan cara apapun pada musim panas nanti. MU sendiri bukanlah kali ini saja mereka mengincar Kroos karena dua tahun yang lalu mereka juga sempat menawar Kroos namun sayang sang pemain justru hijrah ke Real Madrid usai meraih juara Liga Champions bersama dengan Bayern Munchen.

MU sendiri tampaknya akan kesulitan untuk mendatangkan Kroos mengingat mereka yang takkan berlaga di Liga Champions musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...