Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Takkan Lagi Kejar David De Gea

Real Madrid Takkan Lagi Kejar David De Gea

Madrid – David De Gea meupakan salah stau pemain yang paling diincar oleh Florentino Perez pada awal musim kemarin namun hal itu batal di detik-detik terakhir karena keterlambatan proses transfer yang ada. Madrdi pun sempat menyatakan rasa tak puasny adan akan kembali menawar De Gea jika musim telah berakhir.

Real Madrid Takkan Lagi Kejar David De Gea

Namun, seiring dengan makin cemerlangnya penampilan dari Keylor Navas maka tampaknya pihak manajemen dari Real Madrid pun secara perlahan berhenti utnuk dapat mendatangkan De Gea. Seperti yang dilasnir Manchester Evening News, Kamis (9/6/2016), Florentino Perez tampaknya sudah tak ingin untuk terlalu getol mendatangkan David De Gea ke Santiago Bernabeu.

Denganadanya kabar ini, maka para pemain dan juga jajaran dari Manchester United pun akan lega mengingat mereka khawatir jika kiper terbaiknya itu akan hijrah pada bursa transfer nanti. De Gea sendiri disebut-sebut sebagai sosok terbaik di MU dalam beberapa tahun terakhir ini dan beberapa kali aksi gemilangnya memang mampu menyelamatkan MU dari kekalahan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...