Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Foto Mesra Juan Christian dan Salshabilla Adriani Hebohkan Fans

Berita Artis : Foto Mesra Juan Christian dan Salshabilla Adriani Hebohkan Fans

Jakarta – Di awal tahun 2016 ini, hubungan asmara antara Juan Christian dan Syahnaz Sadiqah memang terpaksa harus berakhir. Meski berat melepaskan Syahnaz, nyatanya Juan Christian masih bisa hidup dan tetap berkarya.

Berita Artis : Foto Mesra Juan Christian dan Salshabilla Adriani Hebohkan Fans

Pada awalnya, Juan merasa berat tanpa sosok Syahnaz. Namun seiring waktu, Juan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Baru-baru ini, Juan tampaknya tak mau kalah dengan sang mantan.

Juan Christian diketahui sedang foto mesra dengan seorang wanita yang bernama Salshabilla Adriani. Dia kah pengganti Syahnaz di hati Juan?

“Papa,” bunyi keterangan foto, Rabu (1/6/2016).

Rupanya, kemesraan tersebut hanyalah sebatas ayah dan anak. Ya, dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, Salsabilla Adriani berperan sebagai anak dari Juan dan Syahnaz.

Di saat Juan Christian tampaknya masih betah menjomblo, Syahnaz Sadiqah justru sudah go public dengan Jeje Govinda. Mereka bahkan kerap umbar kemesraan, bahkan jalan-jalan ke luar negeri. Belum lama ini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda diketahui berlibur ke Paris, Prancis. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135