Home > Olahraga > Bola > Pique Merasa Kasihan Terhadap para Fans Atletico Madrid

Pique Merasa Kasihan Terhadap para Fans Atletico Madrid

Madrid – Gerard Pique memang pada musim ini turut mengantarkan Barcelona menjadi juara di ajang La Liga dan juga Copa Del Rey. Suami dari Shakira ini pun tampaknya juga turut mengucapkan selamat kepada Real Madrid yag berhasil menjadi juara di Liga Champions musim ini dnegan mengalahkan Atletico di partai puncak.

Pique Merasa Kasihan Terhadap para Fans Atletico Madrid

Seperti yang dilansir MArca, Kamis (9/6/2016), Pique mengatakan bahwa dirinya sebagai pemain Barcelona jelas tak ingin Real Madrid yang menang, namun dirinya mengucapkan selamat kepada Real Madrid yang berhasil memenangi torfi Liga Champions. Piqu pun mengaku jika dirinya sedikit tak rela jika MAdrid berhasil memenangkan UCL, dan juga menyebutkan jika dirinya emrasa kasihan dengan para suporter Atletico Madrid.

Pique mengungkapkan bahwa dirinya merasa hal ini akan lebih menyakitkan bagi Atletico Madrid daripada kesuksesan Real MAdrid karena dirinya merasa kasihan dengan para fans Atletico yang mana mereka sudah kehilangan dua final Liga Champions. Memang, dalam dua partai puncak itu, Atletico harus secara dramatis menerima kekalahan dari tim satu kota nya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...