Home > Olahraga > Bola > Barcelona Incar Azpilicueta di Bursa Tranfer Musim Panas

Barcelona Incar Azpilicueta di Bursa Tranfer Musim Panas

London – Wing back Chelsea, Cesar Azpilicueta, tampaknya akan digoda oleh dua tim dari Spanyol pada bursa transfer musim panas ini. Penampilannya yang impresif bersama dengan The Blues membuat AThletic Bilbao dan juga Barcelona tertarik untuk mendatangkan pemain Timnas Spanyol itu kembali ke La Liga.

Barcelona Incar Azpilicueta di Bursa Tranfer Musim Panas

Seperti yang dilansir bolanet, Kamis (9/6/2016), Azpilicueta sendiri sudah dibeli Chelsea dari Marseille pada tahun 2012 lalu dan dirinya sudah bermain tak kurang 170 penampilannya bersma tim asal London itu. Penampilannya di Chelsea pun meningkat drastis dan membuat namanya semakin moncer dan hal itulah yang membuat Barcelona teratrik untuk mendatangkannya untuk menggantikan posisi dari Dani Alves yang sudah menyatakan hengkang dari barca.

Pemain berusai 26 tahun itu memang belum memberikan pernyataan resmi mengenai ruomr transfer ini. Namun, jika dilihat dari posisinya dan juga karirnya di Chelsea, maka tampaknya akan susah bagi dua tim Spanyol itu untuk mendapatkan tanda tangannya karena dirinya yang menyatakan betah tinggal di London dan ingin bekerja sama dengan Conte sebagai manajer anyar Chelsea. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...