Home > Olahraga > Bola > Casillas Siap Bersaing Dengan De Gea Untuk Posisi Kiper Timnas Spanyol

Casillas Siap Bersaing Dengan De Gea Untuk Posisi Kiper Timnas Spanyol

Paris – Timnas Spanyol memang saat ini memiliki dua kiper terbaik di dunia, yakni Iker Casillas dan juga David De Gea. Oleh karena itu, banyak pihak yang menyebutkan jika persaingan keduanya ini akan membuat keduanya menjadi perang dingin karena mereka semua adalah kiper yang berkualitas.

Casillas Siap Bersaing Dengan De Gea Untuk Posisi Kiper Timnas Spanyol

Namun, friksi yang drumprkan itu dnegan tegas dibantah oleh Casillas. Seperti yang dilansir Cadena Cope, Kamis (9/6/2016), Casillas mengatakan bahwa David De Gea memang bukanlah kiper masa depan Spanyol namun saat ini De Gea adalah pesaing kuat baginya untuk posisi kiper. Casillas menambahkan bahwa hal yang paling disukainya dari kondisi ini adalah dirinya yang sudah berusia 35 tahun namun masih memiliki rasa apar, antusiasme, dan terus ingin berkompetisi.

Casillas mengungkapan jika saat ini hubungannya dengan De Gea dan juga Sergio Rico baik-baik saja dan kami semua akan terus bersaing sehat untuk dapat mengisi posisi kiper utama Timnas Spanyol di ajang Euro 2016 nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...