Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ahok Belum Mau Membahas tentang Dukungan KTP

Berita Terbaru : Ahok Belum Mau Membahas tentang Dukungan KTP

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan bakal menjadi calon incumbent melalui jalur independen di Pilgub DKI 2017. Dengan demikian, pihaknya harus mengumpulkan KTP dukungan dari warga DKI.

Berita Terbaru : Ahok Belum Mau Membahas tentang Dukungan KTP

Namun, orang nomor satu di Jakarta tersebut kini sedang pusing. Hal tersebut disebabkan pengumpulan Kartu Identitas Penduduk (KTP) oleh Teman Ahok. Nah, dia pun kini tidak mau berkomentar tentang hal tersebut.

”Mereka sih bilang masih optimis (mengumpulkan KTP). Pusing deh, jangan tanya tanya soal KTP lagi. Ngomong kerjaan aja cepet, ngomong kerjaan aja,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2016).

Sebelumnya, pencetus relawan Teman Ahok, Singgih Widyastono mengaku tak pernah memikirkan bahwa petahana Ahok akan maju jalur partai politik. Ia menjelaskan, relawan Teman Ahok akan meminta komitmen Ahok apabila nantinya Teman Ahok berhasil mengumpulkan 1 juta KTP sebagai syarat untuk maju di Pilkada DKI lewat jalur independen.

”Kita tidak pernah berpikir (Ahok maju lewat parpol) dan nanti kita minta komitmen dan partai di belakang saja,” kata Singgi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis