Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Pedro Sebut Tekanan Besar Hinggapi Pemain Spanyol

Berita Euro 2016 : Pedro Sebut Tekanan Besar Hinggapi Pemain Spanyol

Paris – Pedro Rodriguez tampaknya memahami jika beban Timnas Spanyol sebagai juara bertahan di dua edisi Euro sebelumnya membuat mereka mempunyai tekanan yang cukup besar. Beban yang dipikul tersebut wajar mengingat jika mereka mampu menjadi juara Euro kembali maka hal itu merupakan hattrick dan sekaligus akan memecahkan rekor yang pernah ada.

Berita Euro 2016 : Pedro Sebut Tekanan Besar Hinggapi Pemain Spanyol

Seperti yang dilansir laman resmi Chelsea, Jumat (10/6/2016), Pedro mengatakan bahwa memang terdapat tekanan yang besar kepada kami untuk bisa menang. PEdro menambahkan bahwa hal itu adalah sesutu yang wajar namun kami harus fokus dnegan turnamen dan juga setiap laga yang akan dimainkan.

Pedro menegaskan bahwa kami amsih memiliki waktu untuk dapat mempersiapkan diri, meski Euro ini merupakan kejuaraan yang selalu sulit untuk dimenangkan. Pedro menambahkan jika hal itu memang sulit namun dirinya berharap kami bisa melakoni turnamen ini dnegan bagus karena kami memiliki timnas yang fantastis.

PEdro mengungkapkan bahwa memang akan selalu ada tekanan bagi kami bermain di turnamen besar seperti ini, namun sebagai pemain hal tiu akan terasa fantastis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...