Home > Olahraga > Bola > Berita Copa America 2016 : Dikalahkan Argentina, Sanchez Mengaku Susah Tidur

Berita Copa America 2016 : Dikalahkan Argentina, Sanchez Mengaku Susah Tidur

California – Bintang Chili, Alexis Sanchez, mengaku kelelahan usai bertanding melawan Argentina pada ajang Copa America. Kekalahan 1-2 yang diderita dari Argentina itu membuat sang pemain Arsenal ini menjadi susah tidur dan pada akhirnya mengalami kelelahan.

Berita Copa America 2016 Dikalahkan Argentina, Sanchez Mengaku Susah Tidur

Seperti yang dilansir Metro, Kamis (9/6/2016), Sanchez mengatakan bahwa dirinya merasa lelah dan tak bisa tidur setelah pertandingan dnegan Argentina karena memang laga itu adalah laga yang sangat melelahkan. Sanchez menambahkan jika dirinya berharap bisa memulihkan diri dngan cepat dan juga mendapatkan kembali antusiasme di pertandingan saat menghadapi Bolivia nanti.

Alexis Sanchez menegaskan bahwa dirinya sangat membenci kekalahan bahkan dari Argentina yang mana memang emrupakan tim kuat. Namun, Sanchez menamabhkan bahwa dirinya sudah memikirkan laga itu sepanjang malam dan mengaku hanya tidur 4 jam usai bertanding melawan Argentina.

Kabar kelelahan yang dirasakan oleh Sanchez ini pun sempat membuat para fans Arsenal khawatir jika pemain pujaannya itu akan kembali ke London dengan cedera. Hal itu dimaklumi mengingat Sanchez merupakan sosok yang vital di Arsenal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berminat memboyong Ivan Perisic dan rela merogoh kocek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis