Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : De Gea Berharap Terpilih Sebagai Kiper Utama Spanyol

Berita Euro 2016 : De Gea Berharap Terpilih Sebagai Kiper Utama Spanyol

Paris – Timnas Spanyol memang dikenal memiliki skuad materi pemain yang berkualitas tinggi di semau lini. bahkan, untuk urusan kiper, tim negeri Matadr ini juga kebingungan memoilih siapakah sosok yang akan menjaga gawang timnas Spanyol ini apakah David De Gea, Iker Casillas, ataukah Sergio Rico.

Berita Euro 2016 : De Gea Berharap Terpilih Sebagai Kiper Utama Spanyol

Nama De Gea dan Casillas merupakan dua nama yang paling berpeluang tampil menjadi starter. Seperti yang dilansir El Larguero, Kamis (9/6/2016), De Gea mengatakan bahwa dirinya tak tahu siapakah yang akan teprilih menjadi starter dan semoga anntinya dirinya bisa bermain. Kiper MU ini menambahkan jika diinya sungguh ingin bermain di kejuaraan Euro ini dan diriya mengau tak sabar untuk bisa membantu tim meraih sukses di Prancis.

De Gea mengungkapkan jika dirinya sudah bersiap dan berharap jika segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar. Mantan kiper Atletico madrid ini menambahkan bahwa dirinya mempunya banyak pengalaman karena sudah bermain selama bertahun-tahun di level tinggi. De Gea menegaskan bahwa ini adlaah tim nasional sehingga akan ada banyak tekanan dan diskusi yang terjadi, meski dirinya mengaku akan bersikap tenang dan berlatih dnegan baik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...