Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : De Gea Anggap Real Madrid Tak Layak Juara UCL

Berita Bola : De Gea Anggap Real Madrid Tak Layak Juara UCL

Madrid – Kiper Timnas Spayol, David De Gea, mengungkapkan rasa sedihnya saat melihat Atletico Madrid kembali gagal juara Liga Champions usai dikalahkan oleh Real Madrid melalui drama adu penalti. De Gea snediri merupakan mantan kiper dari Atletico sehingga dirinya tentu saja masih memiliki kenangan dengan klub tersebut.

Berita Bola : De Gea Anggap Real Madrid Tak Layak Juara UCL

Seperti yang dilansir El Larguero, Kamis (9/6/2016), De Gea mengatakan bahwa dirinya merasa Atletico Madrid sudah menyingkiran beberapa tim yang sulit dikalahkan seperti Barcelona dan bayern Munchen sehingga mereka lebih layak juara dibandingkan Real madrid. De Gea menambahkan bahwa dirinya tak menangis atas kegagaln Atletico Madrid menjadi juara, namun durunya merasa menderita dengan kekalahan yang diterima mantan klubnya itu.

De Gea menegaskan bahwa Atletico Madrid sudah mengalami penderitaan yang berat di beberapa tahun belakangan ini karena mereka tak mendapat keberuntungan yang layak mereka harusnya dapatkan. De Gea menegaskan jika dirinya sudah bermain selama bartahun-tahun di sana dan klub sudah memberikannya segalanya dan juga mengizinkan bermain di level Eropa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Alaves vs Real Madrid, Sabtu 23 September 2017

Prediksi Alaves vs Real Madrid, Sabtu 23 September 2017

Jakarta – Real Madrid siap bangkit dari keterpurukan setelah menelan kekalahan dari Real Betis saat ...