Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Florenzi Tinggalkan Skuat Italia Sementara Waktu

Berita Bola : Florenzi Tinggalkan Skuat Italia Sementara Waktu

Paris – Skuat Italia memang sudah berangkat ke Prancis untuk menghadapi kejuaraan Euro 2016 yang akan berlangsung sebentar lagi. Namun, mereka harus ditinggalkan oleh salah seorang gelandang serba bisa Alessandro Florenzi yangh mana dirinya terbang kembali ke Italia untuk menunggui prosesi kelahiran sang istri tercintanya yang memang akan melahirkan.

Berita Bola : Florenzi Tinggalkan Skuat Italia Sementara Waktu

Sperti yang dilansir Football Italia, Kamis (9/6/2016), Florenzi tampak meninggalkan kamp latihan dari Timnas Italia yang ebrada di MOntpellier dan dirinya langsun terbang ke Italia untuk menemui istrinya yang sedang melahirkan. Media tersebut menyatakan jika anak dari Florenzi ini berjenis kelamin perempuan dan merupakan anak yang pertama baginya.

Florenzi sendiri merupakan pemain AS Roma dan dirinhya mampu tampil apik dalalm mengarungi musim ini sehingga hal itulah yang membuat namanya dipanggil oleh Conte untuk terbang ke Euro 2016. Sosok Florenzi tentu saja diingat saat dirinya mencetak gol fenomenal kala menghadapi Barcelona dari tengah lapangan. Gol tersebut mampu membuat AS Roma di kala itu menahan imbang barca dnegan skor 1-0. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...