Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Jaap Stam Segera Latih Reading

Berita Bola : Jaap Stam Segera Latih Reading

London – Jaap Stam merupakan salah satu pemain yag cukup sukses pada saat berkiprah di sepak bola Eropa. Matan bek Manchester United itu memang berusaha untuk menjadi pelatih usai pensiun sebagai pemain sepak bola. Pemain bertubuh gempal itu dipercaya untuk melatih tim senior pada musim depan.

Berita Bola : Jaap Stam Segera Latih Reading

Seperti yang dilansir beberapa media di Inggris, Jumat (10/6/2016), Jaap Stam ini akan segera menandatangani kontra bersama dnegan Reading sebagai manajer anyar tim tersebut untuk musim depan. Sebelumnya, Stam sendiri sudah mendapatkan lisensi kepelatihan dari UEFA Pro dan terakhir kali Stam menjadi pelatih dari Ajax U-21 dan juga tim akademi dari klub asal Belanda itu.

Reading sendiri sebelumnya telah memecat Brian McDermott sebagai manajer mereka karena dianggap gagal membawa klub berprestasi dan pada musim kemarin hanya mampu membawa Reading berada di urutan ke 17 klasemen Divisi Championship 2015-2016. Jika nanti menjadi manajer anyar Reading, Stam akan membawa dua pelatih tim akademi Ajax untuk dijadikan staf kepelatihannya di Reading. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...