Home > Olahraga > Bola > Berita Euro : Fellaini Sebut Hazard Adalah Pemain Penting Belgia

Berita Euro : Fellaini Sebut Hazard Adalah Pemain Penting Belgia

Paris – Belgia merupakan salah stau kontestan Euro 2016 yang cukup diperhitungkan karena banyaknya pemain berkualitas disana seperti Hazard, De Bruyne, Nainggolan, Lukaku, Martens, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, banyak pihak yang menganggap jika Belgia berpeluang cukup besar menjadi juara pada ajng Euro kali ini.

Berita Euro : Fellaini Sebut Hazard Adalah Pemain Penting Belgia

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (10/6/016), jangkar TImnas Belgia Marouane Fellaini mengatakan bahwa kami adalah tim Belgia yang mana tak peduli dengan tekanan karena kami siap dan kami mem[unyai para pemain bagus dan juga bertalenta. Pemain MU ini menambahkan jika dirinya berpikiran jika Timnas Belgia akan mampu mengatasi berbagai permasalahan seperti adanya tekanan yang ada di sana.

Fellaini mengungkapkan bahwa kalian akan membuatuhkan pemain bintang seperti Eden Hazard, Kevib de Bruyne, Thibuat Courtois, Kompany, dan lain sebagainya yang mana banyak pemain penting. Namun, Fellaini menegaskan bahwa Hazard pada musim ini memang banyak cedera, namun di akhir musim Hazard kembali ke performa asal dan dirinay berharap jika HAzard bisa terus menujukkan performa apik untuk membantuk tim karena dirinya berpikiran jika AHzard adalah pemain penting Belgia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berminat memboyong Ivan Perisic dan rela merogoh kocek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis