Paris – Salah satu pemain senior di tubuh Timnas Spanyol, Iker Casillas, tampaknya bersikap realistis mengani peluang timnya menjadi juara kali ketiga berunutn untuk kejuaraan Euro. Semakin kuatnya beberapa tim lain seperti Prancis, Inggris, Belgia, dan juga Jerman membuat tim negeri Matador itu akan memiliki banyak pesaing yang kuat.

Berita Euro : Casillas Sebut Peluang Spanyol Juara Piala Eropa Kecil

Seperti yang dilansir BRT News, Kamis (9/6/2016), Casillas mengatakan bahwa akan menjadi hal yang sulit bagi Timnas Spanyol untuk bisa meraih tiga gelar juara secara beruntun meski kami memiliki banyak pemain yang berkualitas. Casillas menambahkan bawha tim sudah namyak berkembang dan juga berubah dalam ebebrapa tahun terakhir ini.

Casillas menuturkan jika kami haruslah tetap solid dan juga berharap sedikit keberuntungan karena kalian tak boleh untuk mendapat hasil buruk pada partai pembuka. Casillas menegaskan bahwa juara di Euro 2009 silam adalah momen penting dalam karirnya karena hal tersbut dijadikannya sebegai modal tim untuk kembali menjadi juara di turnamen selanjutnya dan delapan tahun berselang, tim sudah banyak berubah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)