Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Setya Novanto Menyebut Ahok Sebagai Yang Terbaik

Berita Terbaru : Setya Novanto Menyebut Ahok Sebagai Yang Terbaik

Jakarta – Keluarga Besar Partai Nasdem mengadakan acara buka puasa bersama pada Kamis (9/6/2016). Saat itu, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto pun tampak hadir. Dia memakai kemeja batik panjang duduk dan duduk sebelah kiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Keduanya pun tampak beberapa kali berbincang.

Berita Terbaru : Setya Novanto Menyebut Ahok Sebagai Yang Terbaik

Setelah acara, Setya tidak memeberikan banyak tanggapan kepada media. Pihaknya pun hanya tersenyum saat ditanya apakah akan memberikan kepada Ahok dalam pilgub. Pertanyaan media pun hanya dijawab dengan sebuah pujian terhadap Ahok.

Menurut dia, Ahok merupakan pemimpin pemimpin terbaik untuk Jakarta. Selain itu, banyak program yang sukses dijalankan dan bermanfaat bagi warga Jakarta. Beberapa permasalahan di ibu kota pun telah teratasi.

”Pak Ahok ini ‘kan memang orang yang terbaik dalam misinya, dalam pekerjaannya, dan berhasil dalam melaksanakan masalah-masalah di DKI. Selain itu, ia adalah sahabat saya,” kata Setya di Kantor Dewan Pimpinan Partai Nasdem, Kamis (9/6/2016).

Setya juga tak banyak komentar terkait undangan dari Partai Nasdem kali ini. Setya tidak mengatakan secara gamblang bahwa ia kini sejalan dengan Partai Nasdem mendukung Ahok. ”Ya kan sudah tahu bagaimana, yang jelas, Pak Ahok adalah yang terbaik,” kata Setya seraya terkekeh.

Setya belum bisa memastikan kapan partai beringin akan mendeklarasikan dukungannya terhadap Ahok. Ia mengatakan masih menunggu waktu yang tepat. ”Pasti nanti (kalau) waktunya tepat ya, kami akan sampaikan secara jelas,” tutur dia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan akan melakukan penelitian administratif untuk partai politik (politik) ...