Home > Hiburan > Gosip > Neymar Dikabarkan Kepincut Dengan Kecantikan Selena Gomez

Neymar Dikabarkan Kepincut Dengan Kecantikan Selena Gomez

New York – Belum lama ini, Selana Gomez digosipkan menjalin kedekatan dengan pemain Barcelona, Neymar. Isu tersebut berawal saat keduanya kedapatan sedang bersama di New York Hotel, New York City, Amerika Serikat.

Neymar Dikabarkan Kepincut Dengan Kecantikan Selena Gomez

Tampaknya, Neymar sangat terpesona dengan aura dan kecantikan pelantun hits single Hands To Myself tersebut. ”Neymar sangat terpikat dengan Selena Gomez, ia (Neymar) pikir, Selena adalah teman nongkrong yang sangat asyik,” kata seorang sumber kepada Hollywoodlife pada Jumat (10/6/2016).

Namun, impian Neymar berkencan Selena pun pupus. Sebab, dia terhalang hubungan persahabatan dengan Justin Bieber.

”Neymar tidak mau menyakiti hati Justin karena berkencan dengan Selena Gomez, ia (Neymar) berusaha untuk tidak merusak pertemanan itu,” tambah sumber tersebut.

Diakui sumber tersebut, Neymar merasa segan untuk mendekati lebih jauh karena Selena Gomez adalah mantan kekasih Justin Bieber.
”Justin akan marah besar jika tahu Neymar mendekati Selena, walaupun Selena dan Neymar merasakan kedekatan tersebut, Neymar hanya ingin bersikap baik kepada Selena,” katanya

Justin Bieber memang bersahabat baik dengan pesepakbola asal Brazil ini. Hal ini dapat terlihat kala Neymar mengunjungi Justin Bieber ke Los Angeles ditengah jadwal pertandingan dan latihannya yang padat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis