Home > Olahraga > Bola > Berita Copa America 2016 : Luis Suarez Ngamuk, Pelatih Uruguay Tak Peduli

Berita Copa America 2016 : Luis Suarez Ngamuk, Pelatih Uruguay Tak Peduli

California – Venezuela memang tengah tampil mengejutkan karena mereka berhasil mengalahkan Uruguay dengan skor 1-0 seklaigus membuat mereka mampu lolos ke babak selanjutnya bersama dengan Meksiko yang pada laga selanjutnya juga mampu menang 2-0 atas Jamaika.

Berita Copa America 2016 : Luis Suarez Ngamuk, Pelatih Uruguay Tak Peduli

Kekalahan Uruguay ini diselingi cerita menarik karena Luis Suarez tampak mengamuk karena dirinyatak diperkenankan untuk masuk ke lapangan meski sudah melakukan pemanasan dan hal itu tertangkap oleh kamera terlihat beberapa kali Suarez melampiaskan perasaan kecewa dan marahnya itu.

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (10/6/2016), pelatih Uruguay Oscar tabarez mengatakan bahwa tak ada situasi yang memungkinkan untuk memainkan Suarez karena situasinya masih sama eperti yang sudah dibilangkan kemarin olehnya. Tabarez menambahkan bahwa Luis Suarez masih belum siap untuk kembali bermain ke lapangan.

Tabarez menegaskan jika dirinya takkan menurunkan pemain yang tak 100% sehat hanya karena sang pemain menjadi marah karena hal itu. Tabarez sendiri memang dikenal sebagai pelatih yang tegas dan tak terpengaruh dengan sang pemain meski berlabel bintang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis