Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : De Gea Tak Menyesal Gagal Gabung Real Madrid

Berita Bola : De Gea Tak Menyesal Gagal Gabung Real Madrid

Manchester – David De Gea merupakan salah satu kiper terbaik yang ada di Liga Inggris. Oleh karena itu, pada awal musim 2015-2016 kemarin Real Madrid hampir mendapatkan jasanya meski pada akhirnya trasfer itu urung terjadi karena terlambat dari jadwal dan deadline yang ditentukan.

Berita Bola : De Gea Tak Menyesal Gagal Gabung Real Madrid

Real Madrid sendiri pada akhirnya tetap makai jasa dari Keylor Navas dan mereka pun bahkan mampu meraih gelar juara Liga Champions nya yang ke 11 sekaligus menahbiskan diri sebagai raja Eropa. Meski begitu, De Gea tampaknya tak menyesali kegagalannya bergabung dengan Real Madrid dan merasa bahgia di Manchester United.

Sperti yang dilansir El Larguero, Kamis (9/6/2016), De Gea mengatakan bahwa dirinya tak merasa kecewa dengan kepindahannya ke Madrid karena dirinya sudah berada di sebuah klub besar yang telah menunjukkan kasih sayangnya yang besar pula setuap harinya. De Gea menegaskan bahwa dirinya merasa sangat beryukur bisa berada di MU karena mereka adalah sebuah klub besar dan dirinya mengaku sangat bahagia berada di Manchester United. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...