Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Cukur Hampir Gundul, Ini Alasan Morata

Berita Euro 2016 : Cukur Hampir Gundul, Ini Alasan Morata

Paris – Alvaro Morata merupakan salah satu pemain Timnas Soanyol yang memiliki cukup banyak penggemar karena memang dirinya yang mempunyai wajah ganteng dan masih berusia muda. Namun, jelang berlangsungnya Euro 2016 ini Morata pun merubah penampilannya dan mencukur hampir gundul rambutnya dan tentu saja penampilan abrunya ini menjadi unik bagi Morata.

Berita Euro 2016 : Cukur Hampir Gundul, Ini Alasan Morata

Seperti yang dilansir Football Espana, Jumat (10/6/2016), Morata mengatakan bahwa pada dua tahun yang lalu dirinya memangkas ramnbutnya dan mulai mencetak banyak gol. Morata menambahkan bahwa Ramos pun juga berlaku seperti itu dan karena dirinya orang yang percaya dnegan takhayul maka berharap model ambut barunya ini membuatnya mencetak banyak gol dan semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Morata mengungkapkan jika para pemain Timnas Spanyol mengikuti turnamen Euro ini dengan rasa optimis meski beberapa tim yang lain jga sangat bagus disini. Morata menegaskan jika siapa sja akan bisa untuk memenangkan turnamen ini dan memang ada banyak tim yang berbahaya, namun tak semuanya juga ingin berhadapan dengan Spanyol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...