Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Pedro Tegaskan Para Pemain Chelsea Tak Sudutkan Mourinho

Berita Bola : Pedro Tegaskan Para Pemain Chelsea Tak Sudutkan Mourinho

London – Chelsea memang telah memecat Jose MOurinho pada akhir Desember 2015 silam karena prestasi klub yang menurun drastis. Di samping itu, terbesit kabar jika Mourinho terlibat cekcok dengan sejumlah pemain dan ada kabar pula yang menyebutkan jika ara pemain Chelsea sengaja tampil buruk utuk dapat menyingkirkan Mourinho.

Berita Bola : Pedro Tegaskan Para Pemain Chelsea Tak Sudutkan Mourinho

Namun, hal itu tampaknya dibantah dnegan tegas oleh Pedro Rodriguez. Seperti yang dilansir Marca, Jumat (10/6/2016), Pedro mengatakan hahwa memang pada waktu itu dirinya sempat terpiir pindah. Namun, mantan pemain Barca itu merasa nyaman dan tak memikirkan hal tersebut karena itu hanyalah sebuah kemungkinan.

Pedro mengungkapkan jika tak benar jika ada kabar yang memberitakan para pemain Chelsea mengkhanati Mourinho. Pedro menegaskan bahwa saat kami berada di atas lapangan maka kami selalu mengincar emenangan dan kami tak pernah ingin untuk kalah demi menyudutkan pelatih dan situasi yang dialami dulu sangatlah saulit.

Pdro mengungkapkan bahwa dirinya belajar banyak hal karena tak pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya dimana berada di dalam tim yang hebat dan pelatih yang sangat baik, namun terpuruk sampai menjelang natal dan hal itu sangatlah aneh. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis