Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Sturridge Dianggap Lebih Bagus Dibanding Kane dan Vardy

Berita Euro 2016 : Sturridge Dianggap Lebih Bagus Dibanding Kane dan Vardy

Paris – Timnas INggris memang sudah mengumumkan nama 23 pemainnya yanag akan dikirim ke Prancis menghadapi Euro 2016. Beberapa pemain dan wajah abru dari The Three Lions ini memang membuat harapan yang baru bagi para fans fanatik mereka yang sudah laam rindu akan gelar juara.

Berita Euro 2016 : Sturridge Dianggap Lebih Bagus Dibanding Kane dan Vardy

Salah satu lini yang dikenal cukup mematikan bagi Inggris kali ini adalah lini depan karena disana dihuni oleh beberapa pemain top seperti Jamie Vardy, Harry Kane, Rooney, Sturridge, dan juga Sterling. Namun Rooney merupakan tipikal pemain yang biasa bermain di posisi tengah begitu pula dnegan Sterling.

Oleh karena itu, pemilihan dari bomber Inggris anatra Vardy, Kane, dan juga Sturridge. Vardy dan Kane merupakan dua pencetak gol terbanyak di Liga INggris musim ini, sedangkan Sturridge lebih sering diterpa cedera dan hal itu sempat membuat posisinya ditepikan oleh Klopp di Liverpool.

Namun, menurut Andy Cole, Sturridge merupakan epnyerang terbaik Inggris jika berada dalam posisi fit. Seperti yang dilansir Omnisport, Jumat (10/6/2016) Andy Cole mengungkapkan bahwa Sturridge ini adalah sosok penyerang sentaral yang lebih bagus dibandingkan Vardy dan juga Kane. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis