Turin – Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang memang diincar oleh beberapa klub raksasa Eropa. PEnampilannya yang menawan bersama dnegan Juventus dan Timnas Prancis memang membuat namanya makin berkibar di jagad sepak bola internasional.

Berita Transfer : Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Pogba

Oleh karena itu, ebberapa klub punjuga sudah menyiapkan dana yang fantastis untuk dapat memboyong Pogba dari Juventus. Manchester United sendiri beberapa waktu yang lalu bersedia mengeluarkan mahar sektar €100 juta untuk memulangkan Pogba kembali ke Old Trafford.

Namun, seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Jumat (10/6/2016), Real Madrid tampaknya datang untuk menyaingi MU dan mereka menyodorkan harga yang lebih gila lagi, yakni €120 juta. Tak hanya itu, Los Blancos tampaknya juga siap untuk menyertakan Isco sebagai bagian dari mega transfer tersebut.

Isco sendiri memang saat ini sudah digadang-gadang akan hengkang dari Madrid dan Juventus sendiri kabarnya juga sangat tertarik untuk dapat mendatangkannya. namun, keinginan Juve akan sulit mengingat beberapa klub seperti Arsenal, MU, dan CHelsea juga bersiap untuk merekrutnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)