Home > Hiburan > Gosip > Artis Korea Park Shin Hye Ternyata Sempat Gugup Akting Bareng Kim Rae Won

Artis Korea Park Shin Hye Ternyata Sempat Gugup Akting Bareng Kim Rae Won

Seoul – Artis peran Park Shin Hye mengaku sempat gugup ketika beradu akting dengan aktor tampan Kim Rae Won, di drama terbaru mereka yang bertajuk “Doctors”. Bukan tanpa alasan artis cantik Korea ini merasa gugup ketika sedang beradu akting dengan aktor Kim Rae Won.

Artis Korea Park Shin Hye Ternyata Sempat Gugup Akting Bareng Kim Rae Won

Selain karena usia yang lebih tua, ternyata aktor tersebut dulu adalah kakak kelasnya saat sedang sekolah. Tak ayal Park Shin Hye mengaku sempat gugup dan segan untuk berakting bersama dengan Rae Won. Apalagi mereka memang harus jadi pasangan di drama Docotors ini.

“Rasanyan sangat menyennagkan (beradu akting dengan Kim Rae Won). Aku biasanya syuting dengan teman yang seumuranku, tapi Kim Rae Won lebih tua dariku. Ia juga adalah senior dari sekolah yang sama denganku” kata Parak Shin Hye seperti dilansir dari Soompi (Jumat, 10/6/2016).

Beruntung saat itu Rae Won sangat ramah padanya. Park Shin Hye mengatakan bahwa aktor ini memperlakukanya dengan sangat baik dan juga menyenangkan.

Oleh karena itu, perlahan Park Shin Hye merasa nyaman untuk beradu akting dengan Kim Rae Won.

“Aku sangat gugup sekali pada awlanya. Tapi ia (Kim Rae Won) memperlakukan aku dengan sangat baik, jadi aku bisa merasa nyaman dan juga senang” ungkap Park Shin Hye lagi menceritakan pengalamanya beradu akting dengan Kim Rae Won di drama Doctors ini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Model Cantik Tewas Tanpa Busana di Balkon Apartemen

Kuala Lumpur – Seorang model cantik asal Belanda yang bernama Ivana Smit (18) ditemukan tewas ...