Home > Olahraga > Bola > Berita Bola Euro 2016 : Daud Jordan Jagokan Timnas Spanyol Juara Piala Eropa

Berita Bola Euro 2016 : Daud Jordan Jagokan Timnas Spanyol Juara Piala Eropa

Jakarta – Timnas Spanyol sangat diunggulkan di Piala Eropa kali ini. Hal tersebut pun diungkapkan petinju terbaik Indonesia, Daud Yordan. Dia menilai timnas Spanyol bisa menjadi juara Piala Eropa 2016.

Berita Bola Euro 2016 : Daud Jordan Jagokan Timnas Spanyol Juara Piala Eropa

Sebelumnya, Spanyol keluar sebagai juara di pada dua edisi Piala Eropa. Yakni, 2008 dan 2012. Daud pun merasa skuad Spanyol kini sangat mumpuni.

”Spanyol punya peluang besar untuk menang di Piala Eropa 2016 nanti. Spanyol sebelumnya juga menadi juara dan dihuni pemain-pemain kelas dunia. Jadi saya pikir Spanyol akan kembali menjadi juara,” ucap Daud
pada Rabu (8/6/2016).

Timnas Spanyol bisa dibilang merupakan penguasa Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan La Furia Roja –julukan Timnas Spayol– mampu menggondol dua gelar Piala Eropa sebelumnya yakni pada 2008 dan 2012.

Pada periode 2008, Timnas Spanyol sukses menjungkalkan tim kuat Jerman di partai final dengan skor 1-0 lewat gol Fernando Torres. Sedangkan pada 2012, giliran Timnas Italia yang merasakan keganasan permainan armada Vicente del Bosque. Tidak tanggung-tanggung, Gli Azzurri –julukan Timnas Italia- dipaksa menyerah dengan skor 4-0. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...