Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Chelsea Masih Belum Menyerah Kejar John Stones

Berita Bola : Chelsea Masih Belum Menyerah Kejar John Stones

London – Chelsea memang tamapknya ingin terus berbenah dalam menghadapi musim depan. Setelah mereka meresmikan Antonio Conte sebagai pelatih anyar The Blues musim depan, sejumah pemain pun kini menjadi incaran untuk dapat dibeli di bursa transfer musim panas nanti.

Berita Bola : Chelsea Masih Belum Menyerah Kejar John Stones

Salahs atu pemain yang sudah sejak lama menjadi incaran bagi Chelsea adalah sang bek muda Timnas Inggris, John Stones. Seperti yang dilansir Guardian, Conte tampaknya meminta kepada Chelsea agar bisa membeli Stones setelah Euro 2016 ini berakhir.

Chelsea sendiri memang membutuhkan bek anyar mengingat beberapa pemainya sudah sangat tua seperti John Terry dan juga Ivanovic. Namun, usaha Chelsea untuk dapat merekrut Stones tentunya takkan mudah mengingat sang pemain juga menjadi incaran beberapa klub besar seperti Barcelona, Man City, dan juga Manchester United yang kini ditangani oleh Mourinho.

Chelsea memang dianggap memiliki kelemahan di lini belakang dan hal itu bisa dilihat dari banyaknya total gol yang bersarang ke gawang Chelsea pada musim 2015-2016 ini yang mana merupakan musim terburuk klub di satu dekade terakhir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Leicester City Akhirnya Depak Shakespeare sebagai Pelatih

Leicester City Akhirnya Depak Shakespeare sebagai Pelatih

Leicester – Nama Craig Shakespeare tampaknya bakal masuk dalam buku catatan Liga Primer 2017-2018. Sayangnya, ...