Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Kolo Toure Tak Lagi Berada di Liverpool

Berita Bola : Kolo Toure Tak Lagi Berada di Liverpool

Liverpool- Pemain asal Pantai Gading, Kolo Toure, tampaknya tak lagi memperkuat Liverpool pada musim depan setelah kontraknya yang memang akan berakhir pada bulan ini. Kolo Toure sendiri merupakan saah satu bek senior yang mana dulu dirinya didatangkan secara gratis oleh Liverpool.

Berita Bola : Kolo Toure Tak Lagi Berada di Liverpool

Seperti yang dilansir Liverpool Echo, Jumat (10/6/2016), Kolo Toure sempat menegaskan jika dirinya ingin bertahan di Liverpool. Namun, pihak manajemen klub tak ingin untuk memperpanjang kontrak sang pemain dan masuk ke dalam daftar pemain yang dilepas oleh Jurgen Klopp.

Kolo Toure sendiri sudah makan garam dan malang melintang di sepak bola selama karir sepak nbolanya dan hal itulah yang tampaknya membuat dirinya akan pensiun usai kontraknya dnegan Liverpool berakhir. Dengan usia yang menginjak 35 tahun, maka saat ini adalah waktu yang tepat baginya untuk dapat menikmati sisa hidupnya dengan hal yang lain.

Liverpool sendiri memang saat ini berusaha untuk dapat membangun tim yang solid setelah apda musim lalu mereka cukup terseok dan tak mampu tampil di kompetisi Eropa pada musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis