Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Sevilla Resmi Datangkan Kiyotake

Berita Transfer Pemain : Sevilla Resmi Datangkan Kiyotake

Madrid – Sevilla berhasil menambah kekuatan mereka untuk mengarungi kompetisi yang kembali bergulir usai gelaran Euro 2016 di Prancis setelah sang juara bertahan Liga Eropa ini telah resmi untuk mendatangkan peain asal Jepang, Hiroshi Kiyotake yang mana dibeli drai Hannover. Kiyotake ini diharapkan mampu membuat lini tengah dari Sevilla makin kuat.

Berita Transfer Pemain : Sevilla Resmi Datangkan Kiyotake

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Jumat (10/6/2016), terdapat pernyataan jika Sevilla dan Hannover ini sudah mencapai kesepakatan mengani transfer Hiroshi Kiyotake. Pada lanjutannya dituliskan “Kini tinggal menunggu pengesahan internasional dari Jepang dan setelah itu baru menandatangani kontrak, ia akan menjadi bagian klub hingga empat musim ke depan”.

“Sevilla dan Hannover telah mencapai kesepakatan soal transfer Hiroshi Kiyotake Kini tinggal menunggu pengesahan internasional dari Jepang dan setelah itu baru menandatangani kontrak, ia akan menjadi bagian klub hingga empat musim ke depan.”

Kiyotake sendiri merupakan salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Hannover kaena Banega seperti sebelumnya dimanadirinya pada akhirnya dirinya memutuskan hengkang untuk dapat mencoba peruntungannya di Serie A bergabung dengan Inter Milan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis