Home > Hiburan > Gosip > “Ternyata Tak Mudah Bagi Derby Romero Merebut Hati Claudia Adinda “

“Ternyata Tak Mudah Bagi Derby Romero Merebut Hati Claudia Adinda “

Jakarta – Usai putus dengan Febby Blink, Derby Romero diketahui menjalin cinta dengan Claudia Adinda. Kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan ini pun banyak membuat orang iri.

"Ternyata Tak Mudah Bagi Derby Romero Merebut Hati Claudia Adinda "

Namun. siapa sangka perlu perjuangan keras bagi Derby untuk mendapatkan cinta wanita yang berusia 3 tahun lebih tua darinya tersebut.

Kisah asmara keduanya berawal dari Derby yang ternyata adalah seorang penggemar Claudia, akhirnya seorang teman memperkenalkan mereka berdua. Tentu saja hal ini membuat Derby merasa senang dapat berkenalan dengan idolanya pada saat itu.

“Perkenalanya lucu, gue nge-fans banget sama dia dulu. Dikenalinya sama teman, oh ternyata dia suka sama gue” cerita Derby Romero.

Sayangnya, meskipun telah berkenalan, namun ternyata tetap tak mudah bagi Derby untuk mendapatkan cinta Claudia. Bahkan wanita cantik ini sempat melupakan sosok Derby Romero. Derby pun mengaku sempat merasa sedih, saat Claudia ternyata tidak mengingat dirinya meski sebelumnya telah berkenalan.

“Jadi pas kenalan, engak langsung jadian. Dia sempet lupa sama gue waktu ketemu lagi dan ngobrol. Sedih banget gue dilupain, tapi sekarang gue seneng banget sekarang dia selalu menemani gue kalau lagi ada acara” cerita Derby Romero lagi. Tak disangka akhirnya kisah cinta keduanya pun bertahan hingga satu tahun lamanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...