Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Politik : Partai Demokrat Tetap Tidak Akan Dukung Pemerintahan Jokowi-JK

Berita Politik : Partai Demokrat Tetap Tidak Akan Dukung Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta – Beberapa waktu lalu, banyak partai politik yang banting stir. Hal tersebut pun memancing reaksi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Pihaknya pun mengomentari hal tersebut.

Berita Politik : Partai Demokrat Tetap Tidak Akan Dukung Pemerintahan Jokowi-JK

Menurut dia, Partai Demokrat tetap berpegang teguh terhadap haluannya. Mereka pun tetap tidak akan mendukung pemerintahan Jokowi-JK.
”Mencermati dimamika perkembangan politik terkini, antara lain migrasinya sejumlah partai politik ke kubu pemerintah, dan melemahnya kekuatan di kubu yang beroposisi, Partai Demokrat tetap konsisten bahwa kami tetap memilih berada di luar pemerintahan,” kata SBY, Jumat (10/6/2016).

Presiden RI Keenam itu menambahkan, sikap tersebut adalah pendirian partai demokrat dan pilihan tegas. Dengan posisi ini pihaknya tidak memiliki hambatan psikiologis ketika harus menyampaikan sikap terhadap Presiden dan pemerintah.

”Baik ketika harus mendukung maupun ketika harus menentang. Saya mendoakan Presiden Jokowi dan pemerintah bisa mengatasi berbagai tantangan dan permasalahan dewasa ini dan juga sukses. Kepada jajaran Partai

Demokrat di seluruh tanah air, mari kita tingkatkan kepedulian kita kepada rakyat tercinta, serta mari kita carikan solusi atas kesulitan yang mereka hadapi dalam kehidupannya. Semoga Allah Swt meridhoi dan menuntun perjuangan kita semua,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...