Home > Hiburan > Film > Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Kisah Cinta Segitiga BCL, Morgan, dan Giring

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Kisah Cinta Segitiga BCL, Morgan, dan Giring

Jakarta – Bunga Citra Lestari (BCL) memang aktris yang bersinar. Dia pun sukses berperan di film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss. Nah, aktris cantik tersebut kini bakal dihadapkan dengan cinta segitiga antara BCL, Morgan, dan Giring. Namun, cinta segitiga tersebut hanya terjai di film terbarunya.

Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, Kisah Cinta Segitiga BCL, Morgan, dan Giring

Film tersebut adalah Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. BCL Bakal baradu beradi akting dengan Morgan Oey (Hyun Geun) dan Giring Ganesha (Ilhan Gandari).

Dalam film garapan Rapi Films ini BCL berperan sebagai Rania, seorang wanihta berjilbab yang memiliki hobi travelling. Pada suatu saat dalam perjalanannya, Rania harus menghadapi konflik pilihan hati antara Hyun Geun yang baru ia kenal dan Ilhan Gandari yang sudah lama ia kenal.

BCL kemudian mengungkapkan bagaimana perbandingannya saat bermain di tiga film dengan lawan main yan berbeda.

”Tentunya berbeda Reza itukan salah satu aktor terbaik, salah satunya dia lah aktor terbaik di Indonesia ‘in my opinion’ dan sudah kenal lama. Kalau kayak Giring aku sudah kenal lama memang udah temenan lama tapi kan selama ini kita kan berbagi panggung bukan berbagi akting ya, kita berbagi panggung,” ujar BCL.

”Kalau Morgan sendiri bisa dibilang salah satu aktor muda berbakat, orang melihatnya Morgan Oey itu SMASH, tapi yang aku lihat he’s a true actor,” puji BCL.

Meskipun BCL sudah lebih dulu terjun di dunia akting namun ia tidak segan berdiskusi dengan lawan mainnya yang masih baru di dunia perfilman.

”Di situ nih kita kayak apa ya sama-sama maju ya, ngerasanya kita banyak diskusi, kita banyak ngobrol saling terbuka sama lain nggak ada yang berusaha untuk meng-‘out shine’ yang lain semua berjalan beriringan,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...