Home > Hiburan > Gosip > Inilah Video Syahrini Yang Merasa Risih Dengan Tangan “Nakal” Raffi Ahmad

Inilah Video Syahrini Yang Merasa Risih Dengan Tangan “Nakal” Raffi Ahmad

Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Syahrini? Ada kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi cantik tersebut. Dia belum lama ini menjadi korban kejahilan presenter Raffi Ahmad. Tanpa sengaja, suami Nagita Slavina tersebut menyenggol payudara Syahrini.

Inilah Video Syahrini Yang Merasa Risih Dengan Tangan "Nakal" Raffi Ahmad

Nah, kejadiaan tersebut bermula saat Syahrini bakal membikin video untuk promo lagu terbarunya, I Love Allah. Ketika akan mengucapkan salam, Raffi langsung melingkarkan tangan kirinya ke pundak Syahrini. Nah, dalam video tampak ujung jari Raffi Ahmad menyenggol bagian payudara Syahrini.

Insiden itu membuat Syahrini kaget. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu lantas menunjuk jari tangan Raffi Ahmad yang menyentuh payudaranya. Menyadari aksinya diprotes Syahrini, Raffi Ahmad pun langsung melepaskan tangannya.

Melihat aksi kocak Raffi Ahmad, Syahrini terlihat bengong. Syahrini lantas garuk-garuk kepala. Video kocak ini lantas diunggah di Instagram Syahrini, Kamis (8/6/2016). Syahrini menyampaikan terima kasihnya kepada Raffi Ahmad, meski dia menjadi korban kekerasan dalam persahabatan.

Anda penasaran? Berikut ini adalah videonya

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Tak Ikut Rayakan Bulan Puasa, Gading Marten Ikut Merasakan Berkah Ramadan

Meski Tak Ikut Rayakan Bulan Puasa, Gading Marten Ikut Merasakan Berkah Ramadan

Jakarta – Meskipun tak ikut berpuasa, Gading Marten tetap merasakan berkah bulan Ramadan. Selama sebulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis