Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Maia Estianty Unggah Foto Sahur Bareng Al El Dul

Instagram Artis : Maia Estianty Unggah Foto Sahur Bareng Al El Dul

Jakarta – Momen bulan suci Ramadhan dimanfaatkan banyak orang untuk berbagi momen bersama keluarga. Sahur dan buka puasa menjadi waktu spesial untuk berkumpul bersama keluarga, demikian juga bagi para selebritis.

Instagram Artis : Maia Estianty Unggah Foto Sahur Bareng Al El Dul

Seperti halnya seorang Maia Estianty yang tidak mau kehilangan momen Ramadhan bersama ketiga anak laki-lakinya, Al, El dan Dul.

Dalam foto yang diunggah Maia di akun Instagramnya @maiaestiantyreal, wanita yang akrab disapa Bunda Maia ini memposting foto kebersamaannya saat santap sahur.

“Akhirnya mereka kumpul semua tiga jagoanku, @alghazali7@elelrumi @duljaelani dan @diandramarsha .. Sahur.. Sahur.. Makan makanan buatan Bundanya #momandson #maiaestianty,” tulis Maia dalam captions foto yang baru saja diunggahnya 6 jam lalu.

Terlihat Maia dengan posisi berdiri di depan meja makan, sementara ketiga putranya tengah duduk sambil menyantap makanan yang telah disiapkan. Tak dapat disembunyikan, senyum Maia terlihat mengembang yang menggambarkan rasa bahagia bisa menyantap sahur bersama tiga putranya.

Foto ini lantas menjadi perhatian netizen. Pasalnya, usai berpisah dengan sang suami Ahmad Dhani, Maia seolah jauh dari ketiga anaknya. Tak kurang dari 36 ribu likes merespons foto Maia ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis