Home > Hiburan > Gosip > Derby Romero Ternyata Sudah Ngefans Dengan Claudia Adinda Sebelum Pacaran

Derby Romero Ternyata Sudah Ngefans Dengan Claudia Adinda Sebelum Pacaran

Jakarta – Pasangan selebritis Derby Romero dan Claudia Adinda menceritakan kisah lucu bagaimana keduanya bisa menjadi pasangan kekasih.

Derby Romero Ternyata Sudah Ngefans Dengan Claudia Adinda Sebelum Pacaran

Derby mengungkapkan jika drinya dahulu adalah penggemar berat Claudia. Sampai satu ketika, dirinya dikenalkan kepada Claudia oleh salah seorang teman.

“Perkenalannya lucu, gue nge-fans banget sama dia dulu. Dikenalinnya sama teman, oh ternyata dia suka sama gue,” cerita Derby saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016) malam.

Namun menurut Derby, tidaklah mudah untuk mendapatkan hati Claudia. Meski pada akhirnya keduanya menjalin hubungan asmara, Derby rupanya harus berulang kali mengingatkan Claudia kalau dirinya pernah bertemu sebelumnya.

“Jadi pas kenalan, nggak langsung jadian. Dia sempet lupa sama gue waktu ketemu lagi dan ngobrol. Sedih banget gue dilupain, tapi sekarang gue senang banget dia selalu menemani gue kalau lagi ada acara,” terangnya lagi.

Satu tahun dari awal keduanya berpacara telah berlalu. Claudia dan Derby pun mengaku saling dukung mengenai berbagi macam hal. Termasuk masalah pekerjaan.

“Dia itu lebih jago dari gue tapi walaupun gitu dia selalu ngasih masukan yang bagus gimana nih tapi tetap menjadi diri gue sendiri,” beber Derby. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Jakarta – Insiden ledakan bom yang terjadi di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur memang membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis