Home > Ragam Berita > Nasional > Meme Sindiran Razia Warung Buka Saat Ramadhan Banjiri Medsos

Meme Sindiran Razia Warung Buka Saat Ramadhan Banjiri Medsos

Jakarta – Dunia maya kini sedang ramai dengan video razia warung dan rumah makan di Serang, Banten. Dalam video tersebut, satpol PP setempat tampak menyita dagangan seorang pemilik warung.

http://www.harianindo.com/2016/06/11/115426/wulan-guritno-dan-sophia-latjuba-prihatin-dengan-razia-warung-buka-saat-ramadhan/

Sang pemilik pun tampak histeris dan menangis. Namun, satpol PP tetap membawa hasil sitaan tersebut.

Nah, video tersebut pun memancing sejumlah pihak berkomentar. Berbagai kalangan pun menyayangkan adanya kejadian tersebut. Mereka menilai tindakan tersebut tidak sesuai dengan sikap toleransi yang ada di Indonesia.

Komentar-komentar pun terus mengalir. Namun, ada yang berbeda. Hal tersebut dapat dijumpai di akun Facebook Anda Bertanya Habib Rizieq Menjawab. Nah, akun tersebut mem-posting sebuah meme.

Tentu, meme tersebut berkaitan dengan kejadian razia warung tersebut. Pemilik akun pun menyatakan tidak setuju dengan tindakan satpol PP yang menyita dagangan yang sedang dijual. Selain itu, sang pemilik akun mengungkapkan bahwa setiap orang berhak mencari rezeki dengan cara yang halal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...