Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Video Ini, Raffi Ahmad Dituding Cabul Terhadap Syahrini

Gara-gara Video Ini, Raffi Ahmad Dituding Cabul Terhadap Syahrini

Jakarta – Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang kerap dicibir oleh netizen karena dirinya yang dianggap hanjen jika bersama artis wanita. Usai beberapa video yang memperlihatkan ulah genit Raffi kepada yu Ting Ting, maka beberapa waktu yang lalu dirinya juga tampak kedapatan berulah terhadap Syahrini.

Gara-gara Video Ini, Raffi Ahmad Dituding Cabul Terhadap Syahrini

Aksi tersebut terlihat apda saat Syahrini mengunggah sebuah video yang mana dirinya mempromosikan lagu berjudul “I Love Allah”. Pada saat akan mengucap salam, Raffi Ahmad yang berdiri di sampingnya langsung melingkarkan tangannya ke pundak Syahrini dan mengenai sedikit bagian payudara dari Teh Sayhrini.

KEjadian itu pun membuat Syahrini menjadi kaget dan dirinya langsung menunjuk jari dari Raffi Ahmad itu untuk menjauh dari area sensitifnya. Sadar dirinya ditegur oleh Syahrini, Raffi pun kemudian melepas tangannya.

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Raffi pun kemudian berucap “Eh iya ya. Kita kan berteman. Assalamualaikum, sukses untuk lagunya Syahrini, princess, lagu baru yang diciptakan oleh Charly van Houten, judulnya I Love You Allah. Download lagunya Syahrini, I Love You Allah, I love you Syahrini, download..!”, (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud "Tunanganku"

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud “Tunanganku”

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi cantik, Raisa kembali mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis