Home > Hiburan > Gosip > Penyanyi Cantik Christina Grimmie Ditembak Mati Saat Konser

Penyanyi Cantik Christina Grimmie Ditembak Mati Saat Konser

Orlando – Dunia musik kembali berduka dimana salah satu artis yang popular berkat acara The Voice, Christina Grimmie, telah meninggal dunia usai ditembak pada saat dirinya konser di Orland, Florida, Amerika Serikat pada hari Jumat (11/6/2016). Sang pelaku penembakan ini kemudian menembak dirinya sendiri hingga tewas di tempat.

Penyanyi Cantik Christina Grimmie Ditembak Mati Saat Konser

Sperti yang dilansir ABC, perwakilan dari pihak Christina Grimmie dalam pernyataannya menhebutkan jika hal ini merupakan sebuah kabar yang duka dimana Christina sudah berlalu dan pergi ke rumah Tuhan. Pihak itu menmbahkan bahwa Christina ditembak pada saat sebuah acara di Orando dan sayang sekalai tak bisa bertahan atas luka tembakan pistol yang dideritanya.

Pernyataan itu menambahkan jika pihaknya saat in imeminta kalian agar menghormati privasi dari keluarga dan juga para temannya pada saat sedang berkabung dan jika kalian ingin mendonasikan kepada keluarga Christina maka bisa menyumbangkannya ke homepage keluarga GoFundMe saat mereka membutuhkan.

Sampai saat ini belum jelas apakah motif pembunuhan yang dilakuka noleh sang pelaku yang juga mengakhiri hidupnya sendiri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...