Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Relawan Minta DPR Tak Jegal Pencalonan Ahok

Berita Terbaru : Relawan Minta DPR Tak Jegal Pencalonan Ahok

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu pihak KOmisi II DPR memang telah mengesahkan revisi UU No 8 Tahun 2015 mengenai Pilkada dan hal itu salah satuny aadalah memperberat syarat calon independen di Pilkada. Hal ini pun disayangkan oleh beberapa pihak terutama jelang Pilgub DKi 2017 yang mana Ahok sudah menyatakan diri untuk maju secara independen.

Berita Terbaru : Relawan Minta DPR Tak Jegal Pencalonan Ahok

Seperto i saat berbicara di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (11/6/2016), perwakilan dari Koordinator muda-mudi Ahok, Ivanhoe Semen, mengatakan bahwa janganlah sampai terjadi jegal menjegal karena kepentingan-kepentingan tertentu hingga malah akhirnya berusaha untuk menggagalkan. Ivan menambahkan bahwa undang-undang itu disusun oleh para senior yang ada di DPR sana yang mana juga bagian dari politik sehingga hal itu ada kaitnnya dan akan melihat itu.

Ivan pun menegaskan bahwa pada dasarnya calon perseorangan dan calon melalui partai ini sama-sama mulia sehingga partai yang cedas seharusnya tak mempersoalkan hal ini bai calon yang maju dalam partai politik ataupun yag maju perseorangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...