Home > Otomotif > Mobil > Dwika Putra Galang Dana Untuk Bantu Pedagang Yang Terkena Razia Saat Ramadhan

Dwika Putra Galang Dana Untuk Bantu Pedagang Yang Terkena Razia Saat Ramadhan

Jakarta – Kasus penyitaan makanan yang dilakukan oleh oknum Satpol PP di Serangm Banten, kepada para penjual makanan di siang hari saat Bulan Ramadhan tampaknya menjadi ramai di media. Seorang ibu-bu yang tertangkap kamera yang tampak sedih dengan razia itu membuat komika bernama Dwika Putra merasa sedih saat melihat ibu itu menangis saat daggangannya disita petugas.

Dwika Putra Galang Dana Untuk Bantu Pedagang Yang Terkena Razia Saat Ramadhan

Oleh karena itu, melalui akun twitternya pada hari Jumat (10/6/2016), Dwika Putra menyatakan bahwa dirinya nggak kuat melihat ibu-ibu yang sedih. Postingan tersebut disertai dengan video yang emmperlihatkan ibu-ibu yang gelisah dengan barag dagangannya yag disita oleh petugas.

Dwika menuliskan “Saya menghormati kewajiban umat Muslim berpuasa. Tetapi menurut saya tindakan di video tadi tidak bisa dibenarkan. Saya serius. Saya ingin bantu ibu tadi. Saya yakin teman-teman sekalian ada yang berpikiran sama. Kurang dari 12 jam. Laporan jam 8 pagi. Penggalangan ditutup besok jam 12 siang ya”.

Dirinya pun mengajak para netizen atau para fansnya untuk turut menyumbangkan dana ke rekening yang dituju untuk membantu sang ibu tadi. Sampai hari ini, dikabarkan jumlah tersebut sudah mencapai angka di atas 100 juta rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Jakarta – Semakin menjamurnya mobil-mobil dikawasan perkotaan menambah polusi udara yang semakin hari makin menjadi. ...