Home > Otomotif > Mobil > Dwika Putra Galang Dana Untuk Bantu Pedagang Yang Terkena Razia Saat Ramadhan

Dwika Putra Galang Dana Untuk Bantu Pedagang Yang Terkena Razia Saat Ramadhan

Jakarta – Kasus penyitaan makanan yang dilakukan oleh oknum Satpol PP di Serangm Banten, kepada para penjual makanan di siang hari saat Bulan Ramadhan tampaknya menjadi ramai di media. Seorang ibu-bu yang tertangkap kamera yang tampak sedih dengan razia itu membuat komika bernama Dwika Putra merasa sedih saat melihat ibu itu menangis saat daggangannya disita petugas.

Dwika Putra Galang Dana Untuk Bantu Pedagang Yang Terkena Razia Saat Ramadhan

Oleh karena itu, melalui akun twitternya pada hari Jumat (10/6/2016), Dwika Putra menyatakan bahwa dirinya nggak kuat melihat ibu-ibu yang sedih. Postingan tersebut disertai dengan video yang emmperlihatkan ibu-ibu yang gelisah dengan barag dagangannya yag disita oleh petugas.

Dwika menuliskan “Saya menghormati kewajiban umat Muslim berpuasa. Tetapi menurut saya tindakan di video tadi tidak bisa dibenarkan. Saya serius. Saya ingin bantu ibu tadi. Saya yakin teman-teman sekalian ada yang berpikiran sama. Kurang dari 12 jam. Laporan jam 8 pagi. Penggalangan ditutup besok jam 12 siang ya”.

Dirinya pun mengajak para netizen atau para fansnya untuk turut menyumbangkan dana ke rekening yang dituju untuk membantu sang ibu tadi. Sampai hari ini, dikabarkan jumlah tersebut sudah mencapai angka di atas 100 juta rupiah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis