Home > Hiburan > Gosip > Maia Estianty Dikabarkan Punya Hubungan Dengan Mantan Pacari Desy Ratnasari

Maia Estianty Dikabarkan Punya Hubungan Dengan Mantan Pacari Desy Ratnasari

Jakarta – Maia Estianty memang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha kaya bernama Irwan Danny Mussry yang mana dulunya adalah mentan kekasih dari Desy Ratnasari. KEdekatan diantara keduanya ini semakin menguat saat anak dari masing-masing ini tampak berlibur di tempat yang sama, bahkan El Rumi pun nampak foto berdua dengan Irwan Danny.

Maia Estianty Dikabarkan Punya Hubungan Dengan Mantan Pacari Desy Ratnasari

Tak hanya itu, Maia Estianty ini kabarnya mendapatkan hadiah mewah dari Irwan yakni sebuah jam tangan mewah yang berharga selangit. Seperti yang dilansir akun instagram bernama @fashionselebindo, Minggu (5/6/2016), tampak Maia Estianty ini mengenakan jam Richard Mulle yangh mana berharga 2,1 milyar rupiah, harga yang sangat fantastis tentunya.

Beberapa netizen yang melihat hal ini pun langsung memberikan komentarnya secara beragam. Beberapa diantaranya ada yang menyebut jika harga jam tangan yang dipakai Maia Estianty ini bisa dipakainya untuk membeli rumah, mobil, beserta perkakasnya. Selain itu, ada juga netizen yang menganggap jika lebih baik uang sebanyak itu dipakai untuk hal yang bermanfaat dibandingkan jam tangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bikin Ngakak, Inilah Meme "Hari Patah Hati Nasional" Pasca Acara Tunangan Hamish-Raisa

Bikin Ngakak, Inilah Meme “Hari Patah Hati Nasional” Pasca Acara Tunangan Hamish-Raisa

Jakarta – Sepertinya Hamish Daud tak ingin berlama-lama untuk memutuskan segera menikahi Raisa. Mantan kekasih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis