Home > Ragam Berita > Nasional > Luar Biasa, Penggalangan Dana Untuk Bu Eni Penjual Warteg Capai Rp 232 Juta

Luar Biasa, Penggalangan Dana Untuk Bu Eni Penjual Warteg Capai Rp 232 Juta

Jakarta – Kekuatan netizen Indonesia dalam meringankan penderitaan Bu Eni, penjual warteg yang menangis karena barang dagangannya dirampas Satpol PP Serang karena berjualan di siang hari selama Ramadhan, benar-benar fantastis. Donasi yang terkumpul hingga hari ini, Minggu, (12/6/2016) telah mencapai Rp 232 juta.

Luar Biasa, Penggalangan Dana Untuk Bu Eni Penjual Warteg Capai Rp 232 Juta

Jumlah tersebut diumumkan sendiri oleh sang penggagas bantuan, @dwikaputra. “Dengan total 2.427 (Dua Ribu Empat Ratus Dua Puluh Tujuh) Donasi, total yang terkumpul adalah Rp 265.534.758,” tulis Dwikaputra.

Saat ini penggalangan dana pun telah dihentikan. Sementara dana yang terkumpul akan segera diberikan kepada Bu Eni dan pedagang lainnya yang menjadi korban perampasan Satpol PP tersebut.

“Tujuan pengumpulan dana ini adalah untuk membantu sesama kami. dan tujuan itu akan tetap kami jaga demikian,” tulis Dwikaputra menjelaskan. “Tidak pernah ada yang mengira bahwa dalam waktu kurang dari 36 jam, reaksi dan respon yang diterima sedemikian besarnya.”

“Sangat disadari bahwa dalam pelaksanaannya, penggalangan dana ini mungkin memiliki banyak kekurangan, dan kami mohon maaf,” tulisnya lagi. “Donasi ini bukan tentang politik, agama, atau apapun. Ini hanyalah kemanusiaan saat melihat sesama yang kesusahan.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis