Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Bale Tak Sabar Ingin Kalahkan Inggris

Prediksi Euro 2016 : Bale Tak Sabar Ingin Kalahkan Inggris

Paris – Gareth Bale tampaknya percaya diri terhadap timnya jelang menghadapi laga penting melawan Inggris pada hari Kamis (16/6/2016) mendatang. Duel dua tim Britania Raya ini memang menarik mengingat disitu ada Gareth Bale yang pada kali ini bertekad membawa Wales untuk mampu berprestasi lebih baik dalam kejuaraan Euro ini.

Prediksi Euro 2016 : Bale Tak Sabar Ingin Kalahkan Inggris

Seperti yang dilansir soccerway, Bale mengatakan bahwa layakny alaga derby lainnya maka kalian tak pernah untuk ingin kalah dari lawan kalian. Bale menambahkan jika Timnas Wales sudah mempunyai banyak gairah dan juga kebanggan mengenai diri sendiri daripada mereka dan kami pasti akan tunjukkan itu pada hari pertandingan nanti.

Bale mengungkapkan bahwa dirinya sadar jika Inggris akan satu grup dengan Wales dan hal ini akan menjadi laga yang luar biasa jika terlibat di dalamnya. Bale menambahkan bahwa laga itu nanti mungkin akan menjadi permainan yang paling menonjo di turnamen pada babak penhyisihan grup.

Bale mengungkapkan bahwa saat ini tak ada tekanan bagi kami dan Inggris akan tertekan sebagai tim besar dan kami akan percaya bisa mengalahkan mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...