Home > Unik > Unik, Kangguru Ini Berusaha Menggagahi Babi

Unik, Kangguru Ini Berusaha Menggagahi Babi

Melbourne – Dunia hewan memang pada umumnya berlangsung dengan monoton karena memang mereka bukanlah makhluk yang sempurna seperti manusia. Oleh karena itu, beberapa hal yang menyimpang pun juga terkadang dialami oleh hewan-hewan yang memang tak dikaruniai akal dan pikiran yang sempurna seperti manusia biasa.

Unik, Kangguru Ini Berusaha Menggagahi Babi

Hal itu juga terjadi di Australia dimana perilaku hewan ini terjadi diantara Kangguru dan juga Babi. Seperti yang dilansir Metro, Jumat (10/6/2016), kedua hewan yang berbeda jenis ini tampaknya jatuh cinta sama lain karena pada saat seorang peneliti bernama Ryan Frazer mengaku jika dirinya terkesan dengan aksi dimana Kangguru sedang menggagahi babi.

Salah satu orang penliti bernama Ryan Frazer yang mana sedang menuju ke Australias dan di tengah perjaaan dirinya istirahat di Aileron. Pada saat keliling itu dirinya dikejutkan dengan aksi birahi yang dilakuukan oleh kangguru kepada babi. Mahasiswa PhD yang mana study di Universitas Wollongong ini mendokumentasikan kejadian aneh di saat kanguru bisa jatuh cinta kepada babi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Suami Polisikan Istrinya Karena Sering Ditolak Berhubungan Intim

Suami Polisikan Istrinya Karena Sering Ditolak Berhubungan Intim

Bone – Seorang suami bernama MR (45), melaporkan istrinya, DA(35), ke SPKT Polres Bone, Sulawesi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis